space
SEMPAT DUDUK BERSAMA UDIL DI REGULAR SEASON MPL, SANZ KINI RESMI BERSERAGAM ONIC ESPORTS
iOS
Selasa, 07 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports selalu punya cara unik untuk memperkenalkan rosternya. Mereka beberapa waktu ke belakang selalu mengenalkan roster dengan gaya seperti Anime. Musim lalu di MPL Season 5, perkenalan player ONIC Esports diungkap lewat video animasi brilian. Tak berbeda dengan sekarang, jelang MPL season 6 bergulir.

Baca ini juga :
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» EVOS Zeys Hilang Ditelan Bumi, Itukah Alasan Wannn Pindah Role?
» Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1
» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2
» 2 Hari Lagi, Nonton Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 di Nimo TV, Banyak Skin dan Diamond Gratis!
» Ikut Wajib Militer, Zxuan Mantan Top Global Fanny Vakum Sebagai Content Creator Selama 2 Tahun
» Lebih dari 500 Tim Terkena Banned Karena Cheat di Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split
» Dukung Indonesia Jadi Juara! VALORANT Pacific Open Kembali Digelar

Sumber: ONIC Esports YouTube

Para roster diperlihatkan sebagai pejuang atau hero dengan kemampuan tersendiri. Berbeda dengan musim lalu yang mana ada 10 player yang diperkenalkan ONIC Esports, kali ini hanya ada delapan pemain. Mereka adalah Antimage, Sasa, Buts, Drian, Psychoo, Rasy, CW-, dan satu player yang paling ditunggu-tunggu adalah Sanz.


Sumber: Victim Esports Facebook

Hal ini mengkonfirmasi gosip yang beredar satu bulan kebelakang soal Sanz menjadi bagian dari ONIC Esports Kehadiran Sanz jelas akan memperkuat roster ONIC Esports yang sebenarnya sudah begitu solid. Pertanyaan apakah CW- akan tergeser? Atau eks player AOV itu akan berpindah role?

Dari live streaming CW- dia memang beberapa kali bermain offlaner. Tapi, jika dia berpindah menjadi offlane, bakal ada dua pemain yang duduk di bangku cadangan. Karena Antimage, Buts, dan Sasa juga merupakan pengisi role ini. Mari kita tunggu bagaimana kiprah Sanz bersama ONIC Esports di MPL season 6.

Sumber: ONIC YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close