space
SEMPAT DUDUK BERSAMA UDIL DI REGULAR SEASON MPL, SANZ KINI RESMI BERSERAGAM ONIC ESPORTS
iOS
Selasa, 07 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports selalu punya cara unik untuk memperkenalkan rosternya. Mereka beberapa waktu ke belakang selalu mengenalkan roster dengan gaya seperti Anime. Musim lalu di MPL Season 5, perkenalan player ONIC Esports diungkap lewat video animasi brilian. Tak berbeda dengan sekarang, jelang MPL season 6 bergulir.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Sumber: ONIC Esports YouTube

Para roster diperlihatkan sebagai pejuang atau hero dengan kemampuan tersendiri. Berbeda dengan musim lalu yang mana ada 10 player yang diperkenalkan ONIC Esports, kali ini hanya ada delapan pemain. Mereka adalah Antimage, Sasa, Buts, Drian, Psychoo, Rasy, CW-, dan satu player yang paling ditunggu-tunggu adalah Sanz.


Sumber: Victim Esports Facebook

Hal ini mengkonfirmasi gosip yang beredar satu bulan kebelakang soal Sanz menjadi bagian dari ONIC Esports Kehadiran Sanz jelas akan memperkuat roster ONIC Esports yang sebenarnya sudah begitu solid. Pertanyaan apakah CW- akan tergeser? Atau eks player AOV itu akan berpindah role?

Dari live streaming CW- dia memang beberapa kali bermain offlaner. Tapi, jika dia berpindah menjadi offlane, bakal ada dua pemain yang duduk di bangku cadangan. Karena Antimage, Buts, dan Sasa juga merupakan pengisi role ini. Mari kita tunggu bagaimana kiprah Sanz bersama ONIC Esports di MPL season 6.

Sumber: ONIC YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close