space
NOSTALGIA MAKSIMAL! MONSTER RANCHER 2 AKAN DIRILIS UNTUK ANDROID DAN IOS TAHUN INI!
Switch
Rabu, 08 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Perayaan ulang tahun franchisenya yang ke-20 tahun lalu juga membawa kejutan menarik lewat rilis port dari game original Monster Rancher, dan belum lama ini pihak Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan rilis port terbaru untuk sekuelnya yaitu Monster Rancher 2. Pengumuman ini disampaikan melalui majalah Famitsu, dimana Monster Rancger 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch, Android dan iOS pada musim gugur tahun ini di Jepang.

Baca ini juga :
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!
» Developer Game Dynasty Warriors, Omega Force Bersama Dengan EA Umumkan Game Baru Berjudulkan Wild Hearts
» [TGS 2022] Demo Untuk Game Wo Long: Fallen Dynasty Kini Tersedia Di PS5 Dan Xbox Series!
» Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Gameplay Untuk Game Wo Long: Fallen Dynasty

Resmi diluncurkan pada tahun 1999 lalu, Monster Rancher 2 adalah sekuel yang menghadirkan banyak perombakan baru dari seri pertamanya. Salah satu yang paling menarik adalah lebih dari 400 monster yang bisa dikoleksi. Karena hanya termasuk versi port, sayangnya game ini tidak akan menawarkan terlalu banyak perombakan signifikan.

Jadi seperti informasi di atas, Monster Rancher 2 rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini untuk Nintendo Switch, Android dan iOS. Perlu diketahui kalau gamenya baru akan dirilis untuk wilayah Jepang saja, jadi fans mungkin harus bersabar lebih lama jika Koei memang akan menyiapkan rilis versi baratnya.

Sumber: Famitsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close