space
NOSTALGIA MAKSIMAL! MONSTER RANCHER 2 AKAN DIRILIS UNTUK ANDROID DAN IOS TAHUN INI!
Switch
Rabu, 08 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Perayaan ulang tahun franchisenya yang ke-20 tahun lalu juga membawa kejutan menarik lewat rilis port dari game original Monster Rancher, dan belum lama ini pihak Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan rilis port terbaru untuk sekuelnya yaitu Monster Rancher 2. Pengumuman ini disampaikan melalui majalah Famitsu, dimana Monster Rancger 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch, Android dan iOS pada musim gugur tahun ini di Jepang.

Baca ini juga :
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!

Resmi diluncurkan pada tahun 1999 lalu, Monster Rancher 2 adalah sekuel yang menghadirkan banyak perombakan baru dari seri pertamanya. Salah satu yang paling menarik adalah lebih dari 400 monster yang bisa dikoleksi. Karena hanya termasuk versi port, sayangnya game ini tidak akan menawarkan terlalu banyak perombakan signifikan.

Jadi seperti informasi di atas, Monster Rancher 2 rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini untuk Nintendo Switch, Android dan iOS. Perlu diketahui kalau gamenya baru akan dirilis untuk wilayah Jepang saja, jadi fans mungkin harus bersabar lebih lama jika Koei memang akan menyiapkan rilis versi baratnya.

Sumber: Famitsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close