space
SERASA HIDUP DI DESA, RESIDENT EVIL 8: VILLAGE AKAN HADIRKAN BANYAK KARAKTER SAMPINGAN!
PS5
Kamis, 09 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa pekan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Sejauh ini informasi yang dibagikan mengenai gamenya memang masih minim, namun sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem sudah berbagai potongan detail selama beberapa minggu terakhir yang sangat menarik. Salah satunya adalah konfirmasi kalau Resident Evil 8 akan menghadirkan banyak karakter sampingan.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Tidak Lagi di Mobile, Game 3D Action 'Bleach: Brave Souls' Akhirnya Juga Rilis di PC!

Jadi meskipun karakter-karakter ini tidak bisa digolongkan sebagai NPC semata, namun desa yang menjadi setting utama di Resident Evil 8 akan dihuni oleh banyak penduduk, dimana setiap dari mereka adalah karakter sampingan yang memegang peranan besar dalam cerita. Sebagian penduduk ini memang aneh, tapi tidak sedikit juga beberapa di antara mereka yang hanyalah orang "normal".

Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di bulan Agustus mendatang.

Sumber: AestheticGamer via Twitter



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close