space
MANTEP! SEKUEL READY PLAYER ONE RESMI DIUMUMKAN RILIS TAHUN INI!
Pop
Kamis, 09 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel dari novel yang tercipta dari game sentris yaitu Ready Player One resmi diumukan untukl jadwal pada bulan November. Dirilis pada tahun 2011, Ready Player One adalah debut novel dari Ernest Cline yang memadukan game dan sastra menjadi kisah dystopian yang mengikuti Wade Watts dalam usahanya mencari telur Paskah dalam sebuah game realitas virtual hyper-reality.

Perjalanannya dalam genre game MMORPG dengan adalah petulangan aksi fiksi ilmiah yang ditaburi sedikit romansa yang mana buku ini menjadi yang terlaris New York Times. Setelah suksesnya film adaptasi Ready Player One disutradarai oleh Steven Spielberg tentunya membuat para penggemar pop kultur ingin adanya kelanjutan dari perjalanan Wade.

Baca ini juga :
» Tagar Deklarasi Perang di Twitter Trending, Non Penggemar Attack on Titan Panik!
» Review: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Sebuah Movie dengan Animasi Fantastis Penuh Episode 19!
» Film Bikin Pinter? Sebuah Film Tentang Kubus Rubik Sedang Dikembangkan!
» Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat
» Terlihat Menjanjikan! James Cameron Bagikan Latar Syuting Film Avatar 2
» Puas dengan Serial di Disney+, Kevin Feige Berikan Detail Film Marvel Terbaru dan Fantastic Four!
» Lewat Event Disney Investor Day, Marvel Studios Umumkan Judul Serial Superhero Terbaru!
» Pemeran Doctor Octopus Dipastikan Akan Kembali di Film Spider-Man 3 MCU! Tobey Menyusul?
Sekarang, secara resmi para penggemar bisa berbahagia. Pasalnya Ready Player One resmi akan mendapatkan sekuel. Cline sendiri selalu ingin melanjutkan seri dan sudah ada dalam karyanya sejak awal pada tahun 2015. Para pembaca akan bisa menikmati sekuelnya yang akan hadir pada 24 November 2020.

Tidak diketahui bagaimana plot untuk sekuel dari Ready Player One, tetapi dilaporkan bahwa ia akan mencakup karakter yang sama namun dengan alur cerita yang cukup berbeda dan tetap mengeksplorasi referensi budaya pop, mirip dengan yang pertama.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close