Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Warbound Storm


Sumber: Official NetEase Games

Game real-time strategy ini akan mengajak kamu untuk bertempur dalam gameplay strategi yang kaya fitur. Disini, kamu akan mengumpulkan sumber daya, melatih tentara, membangun barak, dan mendirikan menara pertahanan. Ciptakan strategi yang matang dalam waktu singkat untuk meraih kemenangan dari lawanmu!

Download di: Google Play.

2. MARVEL Super War


Sumber: Official NetEase Games

Season ketiga dari game MOBA pertama buatan MARVEL ini sudah dimulai. Ayo kembali bermain dan rasakan lagi keseruan untuk mencapai ranking tertinggi demi membuktikan ketangguhan kamu bersama para superhero khas MARVEL. Pada musim ini, MARVEL Super War juga kedatangan superhero baru, yaitu Adam Warlock, serta skin Luar Angkasa keren untuk Iron Man dan Captain Marvel, dan skin eksklusif Lady Shif untuk kamu yang berlangganan Battle Pass.

Download di: Google Play.

3. PUBG Mobile 0.19


Sumber: Official Tencent Games

Game mobile bergenre Battle Royale ini baru saja mendapatkan update baru, yaitu 0.19.0, yang menghadirkan salah satunya adalah Map Livik. Di map ini ada air terjun dengan aliran deras yang kalau karakter kecebur ke dalamnya, nanti bisa terbawa arus dan terkena damage seperti jatuh dari mobil. Supaya tidak kena damage saat terjun ke air, kamu bisa menggunakan jetski. Selain itu, ada kendaraan monster truck yang memungkinkan kamu melaju lancar pada map dengan kontur tanah yang tidak rata ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Plants vs. Zombies 3


Sumber: Official Electronic Arts

Gerombolan zombie kelaparan kembali menyerang rumah untuk memakan otakmu. Lindungi rumah dari ancaman para zombie dengan tanaman-tanaman super yang ada di pekarangan rumah kamu. Buat susunan tanaman yang strategis untuk menghalau gerakan zombie dan selamatkan rumah dari invasi mereka.

Download di: Google Play.

5. Hatsune Miku - Tap Wonder


Sumber: Official Ateam Inc.

Penggemar Vocaloid atau karakter Hatsune Miku harus banget coba game tap tap musik ini. Selain Miku, ada juga karakter Vocaloid lainnya, seperti Kagamine Rin, Kagamine Len, KAITO, dan MEIKO. Buatlah konser Miku menjadi sangat meriah dengan tap tap dari ujung jari kamu!

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru