space
SWORD ART ONLINE: ALICIZATION LYCORIS SUDAH RESMI DIRILIS UNTUK PC DAN KONSOL!
PC
Sabtu, 11 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco memang tidak pernah lelah dalam merilis berbagai serial anime yang sedang populer, salah satunya adalah Sword Art Online. Setelah tertunda akibat pandemi COVID-19, tidak terasa kalau game ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close