space
CRYSIS REMASTERED AKAN TETAP DIRILIS UNTUK NINTENDO SWITCH SESUAI JADWAL!
Switch
Minggu, 12 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari antisipasi tinggi fans sejak pengumuman gamenya di bulan April lalu, siapa sangka jika Crysis Remastered mulai mendapatkan kritik bahkan sebelum perilisannya. Premis akan perombakan grafis dan sistem lain yang ditawarkan gamenya memang cukup menjanjikan di awal, namun harapan tersebut langsung sirna setelah fans disuguhkan dengan tampilan screenshot in-game yang terlihat sangat standar dan bahkan dianggap lebih buruk dari game originalnya.

Meskipun sudah menundanya untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sang developer Crytek memastikan kalau versi Nintendo Switch akan tetap dirilis sesuai dengan jadwal pada 23 Juli mendatang. Tidak mengherankan memang, jika dibandingkan konsol lainnya atau PC, kemampuan Switch memang sudah pas udah kualitas grafis yang diperlihatkan kemarin.

Baca ini juga :
» Dahului PS5? Xbox Series X Akan Dirilis Pada November Mendatang!
» Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru
» Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch
» Sukses Besar, Animal Crossing: New Horizons Telah Terjual Sebanyak 22.4 Juta Copy!
» Bersiap Nabung, Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?
» Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?
Pihak Crytek bahkan juga memastikan kalau performanya di Switch telah disempurnakan hingga dapat berjalan di 60 FPS. Sulit dipercaya memang bisa melihat game yang demanding seperti ini dapat berjalan di Nintendo Switch, namun pastinya tetap akan ada downgrade yang bisa diamati dengan jelas.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close