space
RUMOR: ASUS DIKABARKAN AKAN MERILIS ASUS ZENFONE 7 DAN ZENFONE 7 PRO DENGAN KAMERA BERPUTAR
and
Minggu, 12 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asus akhirnya akan meluncurkan ROG Phone 3 akhir bulan ini, yang tentu sangat ditunggu oleh para gamer mobile khususnya di Indonesia. Namun, yang paling mengejutkan dan tidak terduga justru datang dari kabar mengenai bahwa mereka juga akan merilis dua model smartphone terbaru.

Baca ini juga :
» PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!
» Bocoran PUBG Mobile Season 15, Hadirnya Erangel 2.0 dan Karakter Baru Sunny!
» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara
» Sony Raih Keuntungan Besar Berkat Kepopuleran Game Fate/ Grand Order!
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» [REVIEW] ROG Strix SCAR G532, Laptop Gaming ROG SEMPURNA Untuk Gamer Hardcore dan Esports!
» Kalahkan Boss! PUBG MOBILE Resmi Hadirkan Mode Terbaru di Miramar, Ancient Secret!
» ALIG! David GadgetIn Mainkan Game Mobile Legends dan PUBG Mobile di Layar Bioskop!

Sumber: Andro4all

Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro akan menjadi dua smartphone terbaru yang akan menjadi petarung baru di pasar smartphone Android. Tentunya ini sangat menarik, melihat Asus langsung merilis dua model sekaligus yang pastinya akan menjadi versi murah dan versi lebih lengkap.

Menurut informasi yang berasal dari Taiwan langsung ini, seri Asus Zenfone 7 ini juga akan membawa teknologi kamera berputar yang akan menjadi pembeda diantara smartphone lainnya dalam pertarungan kamera. Pastinya banyak yang mengharapkan lensa yang dibawa bisa lebih beragam.


Sumber: Resetera

Namun, belum ada detail pasti, kapan tanggal tepatnya smartphone Android terbaru dari Asus ini akan diumumkan. Kemudian spesifikasi dari ponsel ini juga belum terungkap, yang pasti kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.

Sumber: Notebook Check

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close