space
ASSASSIN’S CREED VALHALLA RILIS NOVEMBER 2020, VERSI PS5 MENYUSUL!
xboxone
Senin, 13 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed Valhalla adalah salah satu game terbaru yang paling ditunggu para gamer di dunia. Cerita baru yang dibawa dengan mengadopsi kisah bangsa Viking. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkan game terbaru Assassin's Creed terbaru tersebut?

Melalui ajang Ubisoft Forward, Ubisoft memastikan kalau Assassin's Creed Valhalla akan dirilis terlebih dahulu untuk PC dan konsol current-gen pada 17 November mendatang. Sayangnya, untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X menyusul dan belum diumumkan kapan akan dirilis untuk konsol next-gen tersebut.

.
Baca ini juga :
» Dahului PS5? Xbox Series X Akan Dirilis Pada November Mendatang!
» Meme Menjadi Kenyataan! Tabung Gas Melon 3KG Kini Jadi Granat di Point Blank!
» Baru Seminggu Rilis, Game Selucu Fall Guys Sudah Ada Cheater
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru
» Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan
» Bakal Kangen! Selamat Tinggal Laptop Toshiba, Perjalanan Panjang yang Telah Usai
» Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch
Assassin's Creed Valhalla memiliki latar belakang abad ke-9 di daratan eropa, tepatnya Norwegia dan Inggris. Assassin's Creed Valhalla menghadirkan karakter protagonis yang diberinama Eivor. Karakter tersebut bisa kamu kostumisasi sepuasnya nanti seperti rambut hingga pakaian, termasuk jenis kelamin. Ubisoft terbilang cukup ambisius, dimana game tersebut akan hadir dengan map yang sangat luas, yaitu negara Norwegia serta Inggris. Para pemain nantinya juga bisa membangun clan serta markas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close