Feature

Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula

oleh: Reza Alif
Real Time Strategy adalah salah satu genre game yang cukup tua, bahkan genre ini adalah cikal bakal terlahirnya game MOBA. NetEase kali ini membawa genre RTS bersama game terbarunya Warbound Storm ke platform mobile. Hal ini pun disambut cukup positif dengan banyaknya gamer yang mendownload dan menginstall gamenya di awal rilis.

Namun, tak semua para gamer yang mendownload Warbound Storm memiliki pengalaman sebelumnya dengan game RTS seperti World of Warcraft ataupun Starcraft. Pastinya banyak yang cukup bingung saat memainkan game tersebut. Karena itu, kali ini kru KotGa akan memberikan tips dan trik bagi pemula untuk bermain Warbound Storm.

Atur Deploy Hero Sesuai Gaya Main




Sebelum masuk pertandingan, kamu harus mengatur Hero yang ada pada Card milikmu. Pastikan kamu memasukkan setiap role yang kamu butuhkan untuk open map, pertahanan, serta menyerang lawan kamu.

Pastikan juga jangan membawa seluruh Hero dengan harga yang mahal, karena akan sulit membuatnya diawal dan resource crystal yang kamu miliki akan cepat habis terkuras. Upgrade juga level card kamu agar lebih kuat di pertarungan nantinya.

Baca ini juga :

» Anjay Mabar! 7 Rekomendasi Android Murah Pasti Lanjay Booyah di Free Fire
» Sumber Waifu Terbaik! 7 Game Wibu dengan Konsep Moefikasi yang Populer!
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan

Utamakan Resource Di Awal Permainan




Bermain Real Time Strategy tidak hanya soal perang dan bertahan, tapi juga soal sumber daya sebagai ujung tombak berjalannya permainan kamu. Karena itu di awal kamu harus membangun barrack crystal yang berguna untuk keuangan kamu.

Nah, crystal ini nantinya yang akan berguna untuk kamu agar bisa membangun barrack dan juga membuat pasukan. Semakin banyak crystal yang kamu punya, semakin mudah kamu untuk membuat banyak sumber daya yang kamu perlukan.

Bangun Turret Pertahanan dan Barrack




Setelah kamu memiliki crystal yang cukup, bangunlah beberapa turret pertahanan untuk melindungi tambang crystal mu agar tidak dihancurkan oleh lawan. Kemudian bangun berbagai barrack untuk membuat pasukan kamu yang bervariasi.

Jangan lupa untuk gunakan pasukan kamu yang sudah terbuat untuk mengambil alih bagian scout tower, agar vision kamu jauh lebih luas dan memantau jikalau musuh mulai mengambil inisiasi serangan, jadi kamu bisa mempersiapkan pertahanan lebih cepat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru