space
SEORANG KOMIKUS INDONESIA, ANN MAULINA IKUT GARAP KOMIK RESMI HORIZON ZERO DAWN!
Selasa, 14 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang jatuh cinta dengan kisah petualangan Aloy. Selain mempersiapkan sekuel game terbaru berjudul Horizon Forbidden West yang terlihat fenomenal, pihak Guerrila Games juga membawa franchise ini ke media komik.

Seri komik terbaru yang membawa kolaborasi dengan Titan Comics ini ternyata juga melibatkan salah satu bakat dari Indonesia. Sosok tersebut adalah Ann Maulina, yang merupakan seorang komikus asal Bandung sekaligus illustrator yang sempat menangani artwork game Coffe Talk besutan Toge Productions.

Baca ini juga :
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Jadi memalui video terbaru yang diunggah di channel YouTube resmi Guerrila, mereka memperlihatkan bagaimana tim Guerrila berusaha merealisasikan dunia universe Horizon Zero Dawn dalam seri komik spin-off. Jalan cerita dari seri komik ini ditangani oleh Anne Toole, sedangkan Ann Maulina mengerjakan ilustrarisnya.

Akses pre-order untuk seri komiknya sudah tersedia mulai sekarang sampai tanggal 5 Agustus mendatang, dan nantinya akan dipasarkan retailer komik di seluruh dunia. Sementara beralih ke game sekaligus sekuel terbarunya, Horizon Forbidden West akan dirilis pada tahun 2021 mendatang eksklusif untuk PS5.

Sumber: Official Guerrila

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close