space
PRE-ORDER PLAYSTATION 5 KEMUNGKINAN AKAN DIBATASI HANYA UNTUK SATU ORANG TIAP KONSOLNYA
PS5
Senin, 20 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diumumkan beberapa waktu yang lalu, PS5 menjadi konsol yang sangat ditunggu penjualannya. Bahkan netizen sudah banyak yang menagih pihak Sony untuk segera menyelenggarakan pre-order, bahkan sempat tersiar berita hoax yang membuat banyak gamer di Amerika mengantri di beberapa toko game karena sangat ingin segera membeli PS5.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
Namun, sebuah kabar terbaru memberikan informasi bahwa konsol Next-gen ini kemungkinan besar akan dijual secara terbatas. ResetEra yang memeriksa JavaScript dari website PlayStation Store menemukan sebuah code bahwa pembeli akan mendapatkan peringatan dan tak bisa melanjutkan pembayaran saat membeli lebih dari satu PS5.

Sebaliknya, saat hanya memilih satu PS5 saja, pembeli dapat meneruskan pembayaran tersebut. Hal ini pun berlaku untuk semua tipe, baik digital ataupun versi dengan Disc Player. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa Sony berarti memperhatikan dengan seksama agar PS5 dapat terdistribusi secara merata.

Namun, masih belum ada informasi terbaru mengenai kapan tepatnya Sony akan memulai pre-order konsol anyar tersebut. Pasalnya, Sony sendiri hanya baru melakukan pengenalan konsol, dan belum menunjukkan Hands-on dari konsol tersebut serta penjelasan secara detail. Namun, jika melihat dari perubahan PlayStation Store, kemungkinan hal itu akan hadir sebentar lagi.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close