Feature

Tips Jago Menggunakan Adam Warlock di Marvel Super War

oleh: Reza Alif
Adam Warlock adalah Superhero yang juga termasuk dalam franchise dari karakter Marvel Studios. Karakter ini merupakan wujud dari kosmik artifisial yang dirancang untuk menjadi manusia yang sempurna. Ia sendiri memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan pernah mengalahkan seorang Thanos pada serial komik yang ada.

Kali ini karakter kuat tersebut pun hadir di game Marvel Super War, Ia pun berada pada role Energy. Sebagai karakter yang kuat, ia pun cukup sulit dikendalikan saat di dalam pertarungan. Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan tips jago menggunakan Adam Warlock di Marvel Super War.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Pahami setiap kegunaan skill




Setiap kali bermain MOBA, untuk menguasai sebuah Hero kita harus mempelajari setiap skill yang ada pada Hero yang ingin kita pelajari. Adam Warlock sendiri memiliki tiga skill berbeda dan satu skill pasif.

Tiga skill tersebut diantaranya ada Dynamic Punch yang dapat memberikan damage area dan slow, kemudian ada Mystic Beam yang dapat mengikat dan menarik lawan dan ketiga ada skill ultimate Cosmic Explosion yang dapat menyerap energi di sekitarnya dan memberikan damage. Kemudian Adam juga memiliki skill pasif yang bernama Golden Chrysalis, skill ini membuat Adam dapat melakukan regenerasi HP.

2. Bermain di top lane sebagai offlaner




Karena memiliki kekuatan yang sangat besar dan mampu menangani banyak musuh sekaligus, Adam Warlock adalah tipe Hero yang dapat menjaga satu lane atau offlaner. Mainkan ia di bagian atas atau top lane untuk menjaga jalur tersebut dari lawan.

Sebagai offlaner, Adam Warlock mampu menggunakan combo skill miliknya untuk memukul mundur musuh ataupun membunuhnya secara langsung. Selain itu, jika ia terkena ganking, ia tidak mudah mati karena punya pasif yang dapat me-regenerasi HP.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru