space
SETELAH SEKIAN LAMA, SHIN MEGAMI TENSEI V KEMBALI PERLIHATKAN WUJUDNYA!
Switch
Selasa, 21 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun popularitas franchisenya sudah mulai tersalip dan tertutupi Persona yang bahkan berasal dari seri spin-off, Shin Megami Tensei memang berada dalam posisi yang menuntut dobrakan besar. Game terbarunya yang berjudul Shin Megami Tensei V adalah harapan terbaik untuk mengangkat nama franchise, dan setelah penantian selama 3 tahun akhirnya Atlus kembali memperlihatkan wujud dari game ini.

Jadi selain mengejutkan fans dengan pengumuman versi HD Remaster untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne, pada sesi presentasi Nintendo Direct Mini kemarin Atlus juga memperlihatkan Shin Megami Tensei V lewat trailer baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?

Meskipun sudah termasuk trailer kedua yang diperlihatkan untuk gamenya, namun banyak fans masih belum mendapatkan gambaran cerita yang jelas dari Shin Megami Tensei V, termasuk sistem gameplay apa yang akan diusungnya. Namun setidaknya trailer kedua ini memperlihatkan wujud dari sang karakter utama yang terlihat seperti murid sekolah menengah atas.

Kabar terbesar dari pengumuman ini mungkin adalah rencana perilisan gamenya di tahun 2021 nanti, dimana Shin Megami Tensei V akan dirilis secara global untuk Nintendo Switch. Ini memang sebuah langkah besar, karena selama ini Atlus hanya merilis gamenya di Jepang terlebih dahulu sebelum berani menyiapkan lokalisasinya untuk wilayah barat.

Sumber: Official Atlus

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close