space
GUARDIAN TALES, GAME PETUALANGAN RPG IMUT YANG BISA LANGSUNG KAMU DOWNLOAD DI PLAYSTORE
OL
Rabu, 29 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara soal game RPG untuk platform mobile, pastinya kita sudah banyak sekali mengenal berbagai judul game. Nah, kali ini kembali datang sebuah game RPG terbaru berjudul Guardian Tales yang dibuat oleh Kakao Games. Menariknya game ini menawarkan petualangan RPG dengan grafis ala 8-bit yang imut dan mudah dimainkan di smartphone mana saja.

8-bit RPG sendiri memang konsep yang sejak dahulu kala membuat genre tersebut menjadi sukses seperti sekarang. Guardian Tales mencoba mengajak kita bernostalgia, dengan percampuran sistem bermain di masa sekarang. Pasalnya, meski bergrafis imut, game ini punya segudang fitur yang akan memuaskan para pecinta RPG.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
Kamu akan berperan menjadi prajurit Kanterbury yang melindungi para penduduk dari para penjajah. Disini kamu akan berpetualang dengan empat prajurit sekaligus, untuk menemukan banyak tempat baru, mengungkap misteri, memecahkan berbagai puzzle serta menyelesaikan setiap quest yang diberikan.


Sumber: NIMO TV


Sumber: NIMO TV

Menariknya, kamu juga akan bertarung secara hack and slash dengan aksi yang cepat, sehingga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kamu juga bisa mengeksplorasi dungeon dan melawan boss. Atau untuk menguji kekuatan dengan pemain lain, kamu bisa mengikuti fitur PvP yang tersedia dan bertarung dalam arena untuk meningkat ranking.


Sumber: NIMO TV


Sumber: NIMO TV


Sumber: NIMO TV

Tak hanya soal eksplorasi, disini kamu juga bisa membangun pulau milikmu yang dapat kamu atur sesuka hatimu, kamu bisa membangun berbagai bangunan mulai dari toko pancake sampai gedung pertunjukan sirkus. Khusus gamer Indonesia, game ini juga semakin mudah dimainkan, karena sudah menggunakan Bahasa Indonesia.

Tentang Kakao Games

Kakao Games adalah publisher dan developer yang berpusat di Korea Selatan, yang berdedikasi untuk memberikan pengalaman game online yang menyenangkan. Perusahaan ini juga dikenal sebagai publisher dari RPG Black Dessert Online yang sangat terkenal dan juga game PUBG untuk wilayah Korea Selatan. Mereka juga terus berlanjut membuat game berkualitas tinggi untuk PC dan Mobile.

Tentang Kong Studios

Kong Studios Inc. adalah perusahaan startup yang berpusat di Silicon Valey Amerika Serikat, yang memiliki kinerja untuk mengembangkan gameplay yang unik.

Tentang Glohow

Glohow merupakan co-publisher global yang berpusat di Singapura dan juga memiliki pusat bisnis di Thailand sejak 2016. Mereka menawarkan pelayanan seperti konsultasi, pengembangan bisnis, analis marketing, PR, operasi, customer service, dan lokalisasi yang memiliki basis data cukup kuat dengan pengalaman menangani untuk King's Raid, Rogue Life, Phantom Chaser dan masih banyak lagi.

Download Guardian Tales sekarang:

Get it on Google Play
KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close