space
GAMER JEPANG LANGSUNG HABISKAN 55 MILIAR RUPIAH DI ARKNIGHTS KURANG DARI 24 JAM!
iOS
Kamis, 30 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang sedang hangat-hangatnya dikalangan pecinta jejepangan, yaitu Arknights memang sangat booming belakangan ini. Tidak mengherankan jika komunitas game tersebut saat ini berkembang sangat pesat. Tidak hanya di Indonesia, melain di seluruh dunia. Termasuk Jepang tentunya.

Baru-baru ini, Arknights tengah merayakan setengahan tahun jadinya perilisan secara global mereka, yang juga dibarengi dengan perilisan di Jepang. Berbakai paket menarik bisa dibeli pemain untuk gacha. Apalagi, ada salah karakter yang diincar oleh pemain, yaitu Nian yang diisi oleh pengisi suara ternama, Aoi Yuki.

Beberapa saat dengan dimulainya event tersebut, Arknights langsung melesat ke peringkat pertama Top Grossing di iOS. Dilansir dari Game-i, setidaknya secara keseluruhan gamer Jepang langsung melakukan top-up dengan nilai 400 juta yen atau sekitar 55 miliar rupiah hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Sumber: Reddit

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close