space
KEREN ABIS! INILAH VIDEO GAMEPLAY TERBARU DARI CLOSED BETA 'NIER RE[IN]CARNATION!
iOS
Sabtu, 01 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui perayaan anniversary franchise NieR yang ke-10 tahun, NieR Re[in]carnation adalah game mobile RPG terbaru dari Square Enix yang terlihat sangat menjanjikan. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Menyusul pengumuman gamenya beberapa bulan lalu, sebagian gamer di Jepang kebetulan sudah mendapatkan akses untuk memainkan tahap Closed Beta untuk gamenya. Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based dengan elemen action doinan. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Walaupun belum ada informasi tambahan yang diberikan termasuk jadwal rilis pastinya, namun NieR Re[in]carnation sudah dikonfirmasi akan rilis untuk platform Android dan iOS. Yosuke Saito kebetulan juga mengatakan jika timnya akan berbagi lebih banyak detail dan memamerkan game ini secara bertahap.

Sumber: Official Square Enix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close