space
MENOLAK TAMAT! NANATSU NO TAIZAI KEMBALI DENGAN ONE SHOT TENTANG CERITA ANAK DARI BAN, LANCELOT!
Anime
Sabtu, 01 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga Nanatsu no Taizai atau versi Inggrisnya dengan nama Seven Deadly Sins mungkin telah berakhir pada bulan Maret lalu, namun sepertinya manga karya Nakaba Suzuki ini akan kembali lagi untuk para penggemarnya. Situs web resmi Weekly Shounen Magazine telah mengumumkan bahwa edisi gabungan ke 36 dan 37 akan berisi satu spesial One Shot dari serial dari Meliodas tersebut.

Cerita one shot terbaru ini akan berlatar waktu tepat setelah tamatnya serial manga Seven Deadly Sins. Ceritanya sendiri akan berfokus pada anak dari salah satu anggota Seven Deadly Sins yaitu Ban, Ban Jr. Lancelot.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Cerita ini nantinya akan masuk dalam edisi gabungan 36-37 Shonen Magazin yang dirilis pada tanggal 5 Agustus 2020. Selain itu, musim terbaru The Seven Deadly Sins: Anger's Judgement awalnya tayang pada Oktober telah ditunda akibat pandemi COVID-19 terjadi. Setidaknya One Shot dari Seven Deadly Sins ini dapat mengobati rindu para penggemar.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: sgcafe

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close