space
TERUNGKAP KEKUATAN BARU! AVATAR KYOSHI DIKETAHUI MEMILIKI KEMAMPUAN MENGENDALIKAN KACA!
MOVIES
Minggu, 02 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak rilisnya Avatar: The Last Airbender, dunia elemental telah banyak menghiasi para imajinasi para penggemar Avatar di seluruh dunia. Beragam hal menarik seperti hibrida jenis hewan hingga kemampuan yang semakin kompleks semakin ditampilkan. Salah satu yang mengejutkan adalah salah satu fakta dari Novel Avatar Kyoshi, khususnya Avatar: Shadow of Kyoshi.

Ini merupakan sekuel dari Avatar: The Rise of Kyoshi, dan merupakan buku kedua dari novel yang membahas kehidupan pejuang yang bernama Kyoshi. Ia merupakan Avatar yang berada dua siklus sebelum Aang. Dalam kisahnya, Avatar Kyoshi merupakan pembuat atau pencipta pulau Kyoshi dan mendirikan Kyoshi Warriors.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sumber: Toei Animation

Hal yang semakin mengukuhkan jika dia adalah seorang Avatar yang kuat adalah dimana dalam suatu adegan secara resmi dikonfirmasi bahwa Kyoshi dapat mengendalikan Kaca, sebuah hasil bumi yang dapat ia kendalikan. Line dari novel tersebut berbunyi "Pecahan-pecahan kaca di kulitnya terangkat di bawah kekuatan pengedalian tanahnya ia mengepalnya menjadi gumpalan yang mengambang dan jatuh ke lantai ketika dia mengalihkan fokusnya ke arah kendi terdekat."

Tentunya ini membuktikan kekuatan Avatar Kyoshi tidak hanya sekedar mengendalikan elemen biasa saja. Sejatinya banyak dari elemen yang mengalami perubahan, seperti Toph yang dapat mengendalikan metal ketika menggerakkan inti sari dari metal tersebut, dan Katara dapat mengendalikan darah hingga bagian tubuh seseorang. Wah, kira-kira elemen apalagi ya yang nantinya dapat dikendalikan oleh seorang Avatar?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close