space
OPENING BARU ONE PIECE TAMPILKAN PERTARUNGAN EPIK ROGER VS SHIROHIGE DAN PAKAIAN TERBARU TOPI JERAMI
Anime
Minggu, 02 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui One Piece episode 935, One Piece sepertinya mendapatkan sebuah opening baru yang dinyanyikan oleh vocal dan dance grup asal Jepang, Da-Ice. Lagu yang berjudul Dreamin' On menjadi lagu opening ke 23 sepanjang anime One Piece ini berjalan. Hal yang menarik dari opening ini adalah tampilnya visual terbaru yang mengisyaratkan tentang sebuah cerita flashback dari sang Raja Bajak Laut, Gol. D Roger.

Dalam opening kali ini banyak menyorot tampilan Kozuki Oden yang memang diketahui merupakan salah satu anggota tambahan yang menemani Roger pergi ke Laugh Tale. Selain itu ada tampilan masa muda dari berbagai karakter yang populer di masa sekarang, seperti Buggy, Shanks, Teach, hingga Edward Newgate atau lebih dikenal dengan manusia terkuat di dunia, Shirohige.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sumber: Toei Animation

Spoiler alert buat kamu yang merasa jika tidak ingin terkena cerita yang nantinya akan hadir di anime One Piece selanjutnya. Lagu terbaru ini juga menampilkan warna dari baju yang dipakai Bajak Laut Topi Jerami ketika hendak menyusup ke Onigashima, dari terlihat jelas Luffy menggunakan baju biasanya berwarna merah dengan jubah berwarna hitam. Zoro seperti menggunakan pakaian yang ia kenakan namun dengan warna yang lebih pekat, begitu pula Sanji tetap elegan menggunakan Jas berwarna merah maroon lengkap dengan sarung tangan hitam.


Sumber: Toei Animation

Sementara itu, Nami, Usopp, Chopper, Franky, dan Brook menggunakan pakaian dengan tambahan armor dari Samurai Jepang dan memang cukup mencolok mengingat mereka menggunakan baju khas Wano tersebut. Wah, semakin keren ya, pertarungan akan semakin mendekati puncaknya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Toei Animation



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close