space
TERLIHAT KEREN! KONAMI UMUMKAN GAME 'CASTLEVANIA: MOONLIGHT RHAPSODY' UNTUK MOBILE!
iOS
Minggu, 02 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konami, salah satu developer game ternama yang sangat eksis berkat beberapa franchise legendaris mulai dari Castlevania hingga Metal Gear Solid ini memang sudah berada di posisi yang memprihatinkan. Bukan karena mereka berada di ambang kebangkrutan atau semacamnya, namun karena mereka tidak lagi terasa relevan di mata fans yang kecewa dengan praktik bisnis yang hanya berfokus pada keuntungan semata.

Daripada mengembangkan game terbaru dari beberapa franchise legendarisnya, mereka malah lebih aktif di bisnis Pachinko dan game mobile. Meskipun begitu, Konami sepertinya masih berusaha mempertahankan IP miliknya semaksimal mungkin dengan mengembangkan beberapa game mobile baru. Salah satunya adalah Castlevania: Moonlight Rhapsody yang ikut dikembangkan bersama developer Shengqu Games asal China.

Baca ini juga :
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!

Dari trailer gameplay perdana yang diperlihatkan, Castlevania: Moonlight Rhapsody tetap mengusung gameplay side-scroller klasik namun dengan gameplay action yang lebih dominan. Kualitas grafis dan animasi karakternya terlihat cukup keren, yang bahkan berhasil menarik perhatian dari beberapa fans Castlevania untuk menantikan gamenya.

Belum ada informasi tambahan yang diumumkan termasuk jadwal rilisnya, namun sudah dipastikan kalau game ini nantinya akan tersedia untuk perangkat mobile (Android dan iOS).

Sumber: GamingonPhone

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Sorenews24


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close