space
SEKUEL ANIME INUYASHA, YASHAHIME: PRINCESS HALF-DEMON RILIS PV PERDANA!
Senin, 03 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan InuYasha? anime yang sangat populer di era 2000-an ini memang termasuk salah satu seri paling ikonik dan masih memiliki banyak fans setia. Setelah cukup lama vakum sejak seri animenya berakhir, InuYasha belum lama ini resmi mendapatkan kelanjutan sekuel baru yang diberi nama YashaHime: Princess Half-Demon.

Tidak lagi membintangi InuYasha sebagai karakter utama, sekuelnya kali ini akan membawa fans dalam petualangan baru Moroha yang merupakan putri dari Inuyasha dan Kagome. Meskipun belum ada banyak informasi yang dibagikan, namun sebagian fans sudah mendapatkan bocoran dari PV perdana animenya dalam versi LQ (cuplikan yang terputus-putus) yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!
» Kreator Miles Morales, Brian Michael Sangat Takjub dengan Game Terbarunya di PS5!
» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!

Selain Moroha, cuplikan PV di atas juga memperlihatkan dua karakter kunci lainnya yaitu Towa Higurashi dan Setsuna yang merupakan anak dari Sesshomaru. Pihak studio rencananya akan berbagi informasi lebih lengkap pada tanggal 7 Agustus mendatang, yang kemungkinan juga termasuk adanya cuplikan trailer baru dan kepastian tanggal tayang pastinya pada musim gugur ini.

Sumber: Comicbook.com


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close