space
SETELAH ERICKO LIM, GILIRAN LISTY CHAN UNGGAH VIDEO PERMINTAAN MAAF MELALUI AKUN INSTAGRAM MILIKNYA
PC
Senin, 03 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan, nama Listy Chan santer terdengar di berbagai media sosial akibat permasalahan yang melibatkan dirinya dengan Ericko Lim dan Jessica Jane. Sebelumnya, Ericko Lim telah terlebih dahulu mengunggah video permintaan maaf melalui akun channel Youtube-nya yang ditujukan kepada Jessica Jane dan Listy Chan.

Baca ini juga :
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
Kali ini giliran Listy Chan yang mengunggah permohonan maaf melalui akun Instagram milikinya. Melalui video Instagram story yang dibagi menjadi empat bagian itu, Listy Chan mengungkapkan permohonan maaf karena sudah mengecewakan para penggemar, dan teman-temannya yang sudah mensupport dirinya dari bawah.


Sumber: Instagram @listychanpokemon

Listy Chan juga mengucapkan terima kasih atas saran dan kritik yang diberikan kepadanya. Serta dirinya juga berterimakasih untuk orang-orang yang masih mensupport dirinya.

Selain meminta maaf, Listy Chan juga memberikan nasihat kepada orang-orang untuk tetap jalani hari dengan semangat dan jangan lupa tersenyum. Akhir kata ditutup oleh ucapan terima kasih dan maaf.

Sumber: Instagram @listychanpokemon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close