Feature

Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!

Mempertahankan basis pemain dari sebuah game memang bukanlah tugas yang mudah, karena selain harus dapat menarik perhatian lewat beragam update konten menarik, faktor terpenting adalah bagaimana pihak developer dapat membentuk komunitas pemainnya. Hal inilah yang terkadang menjadi faktor kesuksesan terbesar dari sebuah game fighting, dimana keaktifan komunitas adalah prioritas yang harus dikejar pihak developer setelah resmi merilis game mereka.

Dari sekian banyak game fighting yang sudah ada di pasaran saat ini, sayangnya ada sebagain darinya yang berakhir kurang sukses dan tidak memiliki pemain aktif yang banyak. Hal ini memang sangat disayangkan, karena pastinya ada sebagian pemain lain yang masih menyukai game tersebut namun terpaksa harus berhenti bermain karenanya. Namun dibalik sekian banyak game fighting yang tidak bertahan lama, nyatanya ada banyak juga yang justru masih sangat sukses dan memiliki basis komunitas yang sangat aktif.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa akan merangkum list dari 7 game fighting dengan komunitas terama dan paling aktif saat ini. Penasaran apa saja? yuk simak rangkumannya di bawah ini.

Tekken 7

Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu, Tekken 7 sudah berhasil menjadi game fighting yang selalu menghiasi jalannya scene kompetitif dengan antusiasme luar biasa. Bandai Namco juga masih sangat aktif memberikan dukungan untuk game ini, yaitu dengan merilis konten Season Pass yang hadir dengan banyak perombakan fitur hingga tambahan karakter playable baru. Tekken 7 juga termasuk game fighting dengan Learning Curve yang cukup kompleks dan selalu mendapat respek dari pecinta game fighting, yang akhirnya membuat posisi game ini masih sangat kuat dibanding para kompetitornya.

Baca ini juga :

» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Super Smash. Bros Ultimate

Meskipun termasuk franchise game fighting yang lebih ramah untuk pemain kasual, namun Super Smash. Bros tetap memiliki reputasi di scene kompetitif dan selalu menjadi game yang ramai dimainkan. Kehadiran seri terbarunya yang berjudul Super Smash. Bros Ultimate semakin menempatkan posisi franchise ini di tingkatan lebih tinggi, apalagi dengan angka penjualan yang menembus 18.8 juta kopi dan menempatkannya di posisi kedua sebagai game Nintendo Switch terlaris.

Selain basis pemain yang sangat aktif, pihak Nintendo juga selalu dapat membawa kejutan besar dan heboh lewat setiap rilis karakter DLC baru untuk game ini. Alasannya karena setiap karakter baru tersebut adalah crossover dari seri game lain yang hadir dengan model 3D keren, moveset unik, stage special, koleksi musik, dan beragam konten baru lainnya yang bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

Dragon Ball FighterZ

Siapa sangka jika usaha Arc System Works dalam meracik game fighting Dragon Ball dapat berbuah manis, dimana Dragon Ball FighterZ bisa dibilang adalah game adaptasi terbaik dari seri shonen tersebut. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay dan kualitas grafis yang solid, game ini juga sudah mewarnai scene kompetitif dengan basis komunitas yang cukup aktif. Demi menjaga antusiasme yang konsisten ini, pihak developer dan Bandai Namco bahkan juga sudah merilis serangkaian DLC karakter keren yang semakin memperkuat variasi roster karakternya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru