space
RUMOR: FINAL FANTASY XVI EKSKLUSIF UNTUK PS5, AKAN DIRILIS LEBIH CEPAT DARI PREDIKSI!
PS5
Sabtu, 08 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam menyiapkan kelanjutan sekuel Final Fantasy VII Remake serta proyek baru berjudul Project Athia, banyak fans pastinya masih penasaran mengenai eksistensi dari Final Fantasy XVI. Sudah tidak perlu diragukan memang kalau game ini akan segera muncul di masa mendatang, namun pertanyaan terbesarnya adalah berapa lama fans harus menantikannya?

Seolah menjawab rasa penasaran ini, salah satu sumber dalam dari forum ResetEra bernama Navtra mengatakan jika Final Fantasy XVI memang nyata dan game tersebut justru akan tiba dalam kurun waktu lebih cepat dari prediksi. Navtra mengklaim kalau Final Fantasy XVI rencananya akan diumumkan di ajang PS5: The Future of Gaming pada bulan Juni kemarin, namun Square Enix berakhir hanya mengumumkan Project Athia.

Baca ini juga :
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Langsung Ludes! Sony Berjanji Akan Membuka Tahap Pre-Order Lagi Dalam Waktu Dekat
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!
» Tenang Aja, Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024!

Satu informasi tambahan yang menarik adalah eksklusivitas gamenya untuk konsol PS5, namun hanya bersifat "Timed Exclusivity" yang berarti game tersebut akan dirilis selama kurun waktu tertentu sebelum tersedia di platform lain. Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor, namun Navtra memiliki reputasi yang baik di ResetEra dan mendapatkan pengakuan dari moderator sebagai sumber yang bisa dipercaya.

Terlepas dari semua itu, yang jelas Final Fantasy XVI tetap akan terealisasi di masa mendatang dan para fans hanya perlu bersabar menantikan momen hingga gamenya diumumkan secara resmi.

Sumber: Wccftech

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close