space
SAATNYA KHILAF! PLAYSTATION BUKA MASA DISKON BESAR-BESARAN SUMMER SALE HINGGA 80%
PS4
Minggu, 09 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun fokus Sony sudah mulai teralihkan pada persiapan mereka untuk memasarkan dan meluncurkan PlayStation 5 pada akhir tahun nanti, namun perhatian mereka juga masih diprioritaskan untuk menjaga eksistensi PlayStation 4 yang memang masih sangat mendominasi saat ini, apalagi melihat bagaimana konsolnya masih mendapatkan rilis game eksklusif berkualitas seperti The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima.

Untuk menarik perhatian lebih banyak gamer, belum lama ini mereka akhirnya mengumumkan masa diskon besar-besaran Summer Sale yang menghadirkan diskon hingga 80 persen. Ada banyak sekali seleksi game populer yang mendapat potongan diskon mulai dari Final Fantasy VII Remake, Uncharted 4, Ace Combat 7, Red Dead Redemption 2, Marvel's Spider-Man dan masih banyak lagi game yang sekarang dipatok dengan harga lebih terjangkau.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Jadi bagi kamu yang sebelumnya tertarik untuk membeli beberapa game di atas, maka masa diskon ini mungkin bisa menjadi saat yang tepat untuk membelinya. PlayStation Summer Sale ini hanya akan berlangsung sampai tanggal 18 Agustus mendatang, jadi sebisa mungkin manfaatkan penawarannya selama masih ada waktu.

Sumber: PlayStation Store

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close