space
VILLAIN TERKUAT DARI HUNTER X HUNTER, MERUEM DIPASTIKAN HADIR DI JUMP FORCE!
xboxone
Minggu, 09 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan terus berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menyiapkan lima karakter DLC sebagai bagian dari konten Character Pass 2.

Setelah menghadirkan Todoroki Shoto dari seri My Hero Academia, karakter DLC selanjutnya yang akan hadir di Jump Force ternyata adalah Meruem. Meruem sendiri adalah salah satu sosok villain paling ikonik dari serial Hunter x Hunter dan termasuk karakter yang mendapat banyak sekali permintaan agar ditambahkan ke Jump Force.

Baca ini juga :
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!
» Kreator Miles Morales, Brian Michael Sangat Takjub dengan Game Terbarunya di PS5!
» PC Player Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Akan Dirilis Eksklusif Untuk PS5!
» Final Fantasy XVI Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Tema Fantasi Rasa Medieval!

Sebagai petarung jarak dekat, Meruem dibekali dengan ekor yang super kuat dan memiliki semacam stinger yang berguna sebagai senjata utama. Sejak kelahirannya, dia sudah dibekali dengan kekuatan luar biasa dan memang dikhususkan sebagai senjata biologis yang tidak tertandingi. Sebagai salah satu sosok karakter terkuat di seri Hunter x Hunter, akan sangat menarik tentunya untuk melihat keseluruhan movesetnya.

Bagi para fans yang sudah tidak sabar menantikan DLC karakter ini, Meruem rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Versi gamenya untuk Nintendo Switch juga sudah disiapkan dan akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close