space
JADWAL MPL ID TELAH RILIS, EL CLASICO RRQ VS EVOS LANGSUNG TERSAJI DI MINGGU PERTAMA
OL
Minggu, 09 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia season 6 akhirnya sebentar lagi akan kembali bergulir, tepatnya dimulai pada hari Jumat mendatang, 14 Agustus 2020. Para tim-tim yang akan berlaga nanti juga semuanya sudah siap dengan komposisi pemain serta strategi baru yang akan mereka terapkan di regular season.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!

MPL Indonesia

Jadwal untuk turnamen pun kini juga sudah dirilis oleh pihak Moonton melalui website resmi MPL Indonesia. Menariknya, di minggu pertama nanti, El Clasico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi akan langsung terjadi. Perseteruan kedua tim Mobile Legends paling kuat di dunia ini pastinya akan sangat di nanti.

RRQ Hoshi yang berperan sebagai juara bertahan sekaligus pemegang takhta, pastinya bertekad untuk menjaga gelar juara mereka, khususnya dari EVOS. EVOS Legends sendiri yang pada pertemuan terakhir masih harus kalah, tentu juga memiliki keinginan bisa mengejutkan dan mengalahkan RRQ Hoshi, langsung di minggu pertama.

Selain rivalitas antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi, di minggu pertama, tepatnya di tanggal yang sama dengan El Clasico, Alter Ego yang kini diperkuat oleh Udil, juga akan bertemu dengan musuh bebuyutannya, yaitu Bigetron Alpha. Pastinya, minggu pertama ini akan langsung memanaskan turnamen MPL Indonesia, jadi sampai kelewatan untuk kamu para pecinta Mobile Legends.

Sumber: MPL Indonesia

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close