space
MAKIN TIDAK SABAR! MOCHALATTE JADI CASTER TURNAMEN MOBILE LEGENDS, MDL ID SEASON 2
iOS
Minggu, 09 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan Icha “Mochalatte” Annisa, perempuan cantik yang telah lama bergelut di dunia esports. Tahun 2018 bisa disebut menjadi awalan perempuan yang sering disapa Mocha ini terjun menjadi caster untuk turnamen game Rules Of Survival. Kemudian namanya mulai dikenal ketika dirinya menjadi caster di turnamen besar PUBG Mobile yaitu PINC.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya esports, Mocha telah menjadi caster untuk berbagai game seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends. Namun dirinya mengaku lebih sering menjadi caster untuk PUBG Mobile dan Free Fire.


Sumber: Facebook MDL Indonesia

Namun, kini para penggemar game moba Mobile Legends harus bersenang hati karena sebentar lagi akan sering melihat dirinya tampil dilayar kaca. Pasalnya, Mocha resmi menjadi caster untuk turnamen besar Mobile Legends, MDL Indonesia Season 2. Meski turnamen MDL ID merupakan satu tingkat di bawah MPL ID, namun turnamen tersebut tidak kalah kompetitif dan seru.

Tentunya, kedatangan Mochalatte sebagai caster untuk turnamen MDL ID menambah rasa tidak sabar para penggemar untuk segera menyaksikan gelaran turnamen ini pada 10 Agustus 2020.

Sumber: Facebook MDL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close