space
PANIK SANG ANAK DONASI 294 JUTA RUPIAH VIA TWITCH, ORANG TUA INI AKHIRNYA DAPATKAN UANGNYA KEMBALI
Senin, 10 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donasi untuk para streamer memang biasanya sudah sering terjadi. Tak jarang banyak streamer yang mendapatkan uang dalam jumlah fantastis. Namun, bagaimana jika sang donatur adalah seorang anak di bawah umur yang sengaja menggunakan akun virtual milik ibunya? Hal ini sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Bahkan karena panik, sang ibu meminta tolong via media sosial.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Sumber: Dexerto

Melansir dari Dexerto, sang orang tua yang tidak mau menyebutkan namanya akhirnya mendapatkan uangnya kembali. Namun tidak utuh. Melainkan hanya 90%. Tetap saja, dirinya bersyukur karena hal tersebut. Sang anak menggunakan uangnya untuk memberikan donasi ke bintang NBA dan NFL. Hingga sang ibu ketar-ketir karena jumlahnya yang cukup fantastis.


Sumber: Dexerto

Pada awalnya banyak yang mengira ini hanyalah prank biasa. Namun ternyata, Xsolla yang merupakan salah satu partner pembayaran Twitch mendengarkan sang ibu dan mengabulkan permintaannya. Sementara belum ada jawaban dari beberapa partner pembayaran Twitch. Sang ibu akhirnya memblokir segala jenis pembayaran yang berbau dengan donasi streamer dan tentunya akan memberitahukan sang anak soal apa yang boleh dan tidak boleh.

Waduh, untung saja uangnya dapat kembali ya!

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close