space
VIRAL DI TIKTOK! MAIN MOBILE LEGENDS PAKAI MESIN ROBOT PENGGERAK OTOMATIS, BANGUN TIDUR AUTO MYTHIC
iOS
Senin, 10 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, sempat viral sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok dengan nama id @quynguyen1911. Akun tersebut mengunggah sebuah video game moba sejenis Mobile Legends bermain secara otomatis. Terlihat sebuah mesin yang sedang dihubungkan ke sebuah ponsel, dan mesin tersebut bekerja menggerakan analog game pada layar ponsel.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
Bila melihat dari video yang diunggah, peralatan dari mesin yang dibuatnya tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Peralatannya yaitu, trainer elektronika, kabel, sejumlah kayu berukuran kecil, batu baterai, dan dinamo penggerak.

Belum diketahui game moba apa yang dimainkan oleh mesin robot tersebut. Bila melihat tampilannya, game tersebut seperti Mobile Legends, dan hero yang terdapat di video seperti Tigreal, dan Freya. Namun, ada juga yang berkomentar kalau game yang dimainkan tersebut adalah AOV.

@quynguyen1911

♬ nhạc nền - tiktok hot girl

Sumber: TikTok @quynguyen1911

Komentar warganet lainnya pun beragam, ada yang menginginkannya, dan ada juga yang menganggap bahwa jika main menggunakan mesin robot seperti itu tidak mendapatkan keseruan dalam bermain.

Apapun komentar yang diutarakan warganet, ide kreatif orang yang membuat mesin robot tersebut perlu diacungi jempol. Karena dirinya telah menciptakan sebuah mesin penggerak, dan ikut serta dalam perkembangan zaman.

Sumber: TikTok @quynguyen1911

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close