space
OPEN-WORLD FPS YANG SEMPURNA! CYBERPUNK 2077 BAGIKAN SEGUDANG DETAIL BARU!
xboxone
Selasa, 11 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan hingga dua kali, setidaknya pihak CD Projekt RED terus berbagi kumpulan detail baru dari waktu ke waktu yang semakin memperlihatkan peningkatan kualitas dari game tersebut. Jadi melalui sesi livestream terbaru Night City Wire Episode 2, mereka kembali berbagi segudang detail menarik yang bisa kamu simak pada kumpulan video di bawah ini.

Baca ini juga :
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Beberapa detail terbarunya sendiri meliputi pengenalan Lifepath yang memungkinkan kamu untuk memilih latar belakang cerita dari karakter saat baru pertama kali memainkan gamenya (Street Kid, Nomad, dan Corpo). Ada juga developer diary bersama grup band Refused, serta gameplay yang memperlihatkan higlight dari variasi senjata unik yang bisa kamu gunakan di medan tempur.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Sumber: Official CD Projekt RED

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close