space
BISA KENCAN BARENG MASHU!? FGO DAPATKAN APLIKASI INTERAKTIF SPESIAL UNTUK ANDROID DAN IOS!
iOS
Sabtu, 15 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bentuk perayaan rilis game mobilenya yang sudah memasuki usia 5 tahun, pihak developer belum lama ini mengumumkan kejutan menarik melalui sesi livestream spesial. Kejutan tersebut adalah proyek aplikasi FGO yang cukup serupa dengan Fate/Grand Order VR, dimana kamu bisa berinteraksi dengan karakter Shielder idaman fans yaitu Mashu Kyrielight.

Menariknya, aplikasi interaktif ini ternyata ditujukan untuk perangkat mobile (Android dan iOS) dan akses untuk mengunduhnya hanya akan dibatasi untuk 550,000 pemain. Tidak ada kepastian mengenai jadwal rilisnya, namun aplikasi ini dipastikan akan hadir dalam waktu "beberapa hari kedepan", jadi mungkin kamu ingin mengamati perkembangan updatenya.

Baca ini juga :
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Akun YouTube Fate/Grand Order Ajak Fandomnya Bikin Masakan Signature Game
» Fate/Grand Order Akan Akhiri Dukungan Untuk Perangkat iOS Versi 10.2 Ke Bawah
» Setelah 6 Tahun, Fate/Grand Order Akhirnya Implementasikan Sistem Pity di Gacha!
» Walau Gacha Ampas, Fate / Grand Order Berhasil Meningkatkan Penghasilannya Sebanyak Tiga Kali Lipat Tahun ini!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Masih seputar franchise Fate, kebetulan pihak Type-Moon Studio BB juga mengumumkan proyek remake untuk game RPG klasik Fate/Extra yang diberi judul Fate/Extra Record. Remake ini menawarkan perombakan grafis dengan Unreal Engine terbaru dan sistem gameplay yang terlihat lebih menarik.

Sumber: Official Fate/Grand Order

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close