space
RUMOR: MAP BARU PUBG BERTEMA PEGUNUNGAN, SETUJU MAP BARU LAGI?
PC
Rabu, 12 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang PUBG cukup rajin dalam melakukan update suatu hal yang baru. Hingga datang rumor bahwa akan ada map baru dengan tema pegunungan. Hal tersebut diketahui melalui akun twitter @PUBG_Devs yang membagikan beberapa gambar pegunungan.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
Banyak spekulasi bahwa nantinya map akan menyajikan 2 buah gunung yang besar. Terinspirasi dari gunung Machu Picchu dan pegunungan Andes yang nantinya menyajikan suasana gunung secara nyata, yang mungkin saja bisa terdapat erupsi.


Sumber:Twitter @PUBG_Devs

Dikabarkan juga nantinya akan ada suatu item tambahan yang dapat melindungi dari serangan BlueZone. Dan terdapat juga senjata baru yang akan debut di Map bertema gunung ini. Namun perlu diingat kalau ini semua masih rumor.


Sumber: Twitter @PUBG_Devs

Tidak disangka, ternyata tanggapan dari para penggemar PUBG di kolom komentar postingan tersebut ternyata kurang setuju dengan adanya Map baru ini. beberapa akun menuliskan bahwa mereka lebih ingin keseimbangan tiap senjata yang ada serta menuntut pihak PUBG lebih memperhatikan mengenai suatu bug yang cukup mengganggu.

Sumber: gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close