space
BARU SEHARI COMEBACK, SHROUD DAPATKAN 500.000 PENONTON AKTIF DI TWITCH
Kamis, 13 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Grzesiek alias Shroud memang baru saja mengumumkan kembali ke Twitch pasa ditutupnya Mixer. Pria yang dijuluki Human Aimbot ini memulai streamnya kemarin malam. Tak hanya kembali, kontrak eksklusif untuk Twitch juga diperbarui dan Shroud nampaknya mendapatkan nominal yang cukup fantastis. Hal ini menjadi sebuah hal besar di tengah kontroversi Twitch.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Sumber: Shroud YouTube

Namun, jika kalian perhatikan di Stream pertama Shroud banyak technical issue. Tak hanya itu, stream pertamanya juga terlalu banyak “iklan” di dalamnya. Meski begitu stream ini berhasil mengumpulkan penonton aktif hingga 500.000 orang. Tak hanya itu, ada 13.000 orang baru yang subscribe channel. Shroud sendiri mengatakan stream pertamanya biasanya akan banyak kekurangan karena hanya membicarakan “bisnis”. Namun tetap saja, kembalinya sang mega bintang sudah menyedot perhatian.


Sumber: Shroud YouTube

Berbeda dengan Ninja yang saat ini masih belum ingin memberikan hint kemana dirinya akan pergi setelah tutupnya Mixer, Shroud terang-terangan menyatakan dirinya kembali ke Twitch. Shroud sendiri memang sudah memiliki 7 Juta Followers di Twitch. Shroud adalah salah satu streamer besar yang menolak afiliasi dengan Facebook Gaming.

Sementara itu salah satu Streamer besar Twitch lain, yaitu Dr Disrespect hijrah ke YouTube karena tanpa alasan yang jelas channelnya terkena banned. Gimana tanggapan kalian soal kembalinya Shroud?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close