space
THE YIN YANG MASTER, FILM ADAPTASI GAME MOBILE 'ONMYOJI' RILIS TRAILER PERDANA YANG EPIK!
MOVIES
Sabtu, 15 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mempertahankan eksistensinya sebagai game RPG mobile yang sangat populer di China dan global, Onmyoji memang sudah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini. Saking suksesnya, pihak NetEase bahkan juga melakukan ekspansi untuk IP ini lewat adaptasi film live-action yang berjudul The Yin Yang Master.

Pengembangan film ini sebenarnya sudah selesai, namun belum ada kepastian mengenai kapan filmnya akan ditayangkan di layar lebar. Seolah tidak ingin membuat fans semakin penasaran, akhirnya trailer perdana dari The Yin Yang Master diperlihatkan melalui ajang ChinaJoy yang diadakan beberapa waktu lalu. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Selain The Yin Yang Master, ada juga dua adaptasi film Onmyoji lainnya yang sedang dipersiapkan dalam bentuk seri. Namun sayangnya informasi mengenai kedua proyek film tersebut masih belum dibagikan. Sementara untuk gamenya sendiri, Onmyoji bisa kamu unduh secara gratis dan langsung mainkan dari Google Play Store dan App Store.

Sumber: MMO Culture

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close