space
KEMBALI BANGKIT! NEED FOR SPEED: HOT PURSUIT SEPERTINYA AKAN DAPATKAN REMASTER!
xboxone
Sabtu, 15 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kolaborasi antara EA dan Criterion Games sempat dikenal banyak gamer lewat mahakarya mereka yang luar biasa. Eksperimen mereka untuk meracik sebuah game FPS juga membuahkan hasil manis, setelah Black mendapatkan popularitas tinggi dan diakui sebagai game FPS terbaik di PlayStation 2. Pencapaian fantastistis memang, tapi kemampuan developer Criterion Games yang sesungguhnya justru ada dalam genre Racing. Mereka sudah berpengalaman dalam mengerjakan semua seri game Need For Speed selama lebih dari satu dekade.

Salah satu dari mahakarya mereka yang masih mendapat pengakuan adalah Need for Speed: Hot Pursuit, yang merupakan game racing terbaik di awal era 2010 lalu. Setelah tersedia di beragam platform termasuk mobile, sepertinya game racing ikonik ini akan kembali dirilis ulang dalam versi remaster untuk konsol generasi sekarang. Informasi ini didapat setelah anggota forum ResetEra melihat adanya listing game tersebut di Amazon U.K.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Makin Wajib Dimainin! Fitur Baru yang akan Hadir di EA Sports FC Mobile!

Listing tersebut dikhususkan untuk Need for Speed: Hot Pursuit Remastered yang rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One dan Nintendo Switch, dengan jadwal rilis pada tanggal 13 November mendatang. Meskipun masih sebatas bocoran yang belum dikonfirmasi, namun listing game secara tidak sengaja seperti ini biasanya selalu berakhir menjadi kenyataan. Untuk sementara yang jelas para fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak publisher dan developer.

Sumber: ResetEra

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close