space
SI GURU MESUM, MASTER ROSHI AKAN HADIR DI DRAGON BALL FIGHTERZ SEBAGAI KARAKTER DLC BARU!
xboxone
Minggu, 23 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika usaha Arc System Works dalam meracik game fighting Dragon Ball dapat berbuah manis, dimana Dragon Ball FighterZ bisa dibilang adalah game adaptasi terbaik dari seri shonen tersebut. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay dan kualitas grafis yang solid, game ini juga sudah mewarnai scene kompetitif dengan basis komunitas yang cukup aktif. Demi menjaga antusiasme yang konsisten ini, pihak developer dan Bandai Namco sudah menawarkan berbagai update terbaru berupa karakter DLC.

Berbicara soal karakter DLC, Bandai Namco kebetulan sudah mengumumkan bundle DLC Season 3 untuk Dragon Ball FighterZ yang hadir dengan beberapa karakter playable terbaru. Salah satu dari karakter baru yang diumumkan adalah si Master Roshi, yang seperti biasa akan hadir dengan beberapa teknik originalnya seperti Kamehameha. Kamu bisa lihat penampakan karakternya lewat video trailer di bawah ini.

Baca ini juga :
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Assassin's Creed Valhalla: The Siege of Paris - Kembalinya Petualangan Eivor di Wilayah Baru!
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau
» Wibu Merapat, DMC Ala Anime "Scarlet Nexus" Siap Rilis Akhir Juni 2021
» Konfirmasi dari Heihachi: Karakter Baru Tekken 7 Ini Bernama Lidia Sobieska dengan Style Karate!
» Bukan Little Nightmares Lagi, Developer Ini Fokus Kembangkan Proyek Baru

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Dragon Ball FighterZ sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close