space
PUNYA MAP SEPERTI DUNIA ASLI, KITA BISA MENEMUKAN RUMAH KITA DI GAME MICROSOFT FLIGHT SIMULATOR
xboxone
Rabu, 19 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft Flight Simulator adalah game yang memiliki ukuran sangat besar, tentunya seperti yang kita ketahui dari update saat pembuatannya, game buatan Asobo Studio ini memang mencoba untuk merekayasa map asli dunia apalagi map tersebut akan di update secara berkala. Karena itu, seri kali ini terasa sangat spesial karena menampilkan banyak landmark terkenal.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Gamerant

Sebagai pemain yang penasaran, pasti banyak gamer yang mencoba terbang ke tempat-tempat terkenal yang ada di dunia. Misalnya, Candi Borobudur, puncak Burj Khalifa, dan Pegunungan Everest. Atau bagi yang suka dengan misteri dan konspirasi bisa juga mencoba terbang diatas Area 51, Segitiga Bermuda ataupun ujung Antartika.

Namun, hal menarik lainnya selain tempat-tempat terkenal tersebut, tentunya adalah kita bisa menerbangkan pesawat melintasi daerah tempat kita tinggal dan mencoba melihat tempat tinggal kita sendiri. Untuk bisa melakukan tersebut kita harus menghubungkan map dalam game game dengan map asli dari Google Maps ataupun Bing Maps.


The Register

Setelah membuka map, tentukan perjalanan dengan mencari bandara yang paling dekat dengan tempat tinggal kita, sehingga nantinya kita bisa melintasi rumah kita saat tengah terbang. Kita juga bisa menggunakan drone mode camera untuk menyaksikan lebih dekat rumah kita dan juga menyusuri jalannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close