space
BERAWAL DARI GAME POPULER, DRAGON DOGMA AKAN DAPATKAN ANIME ADAPTASI NETFLIX
Pop
Selasa, 25 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix akan segera menghadirkan serial anime original terbaru berjudul Dragon Dogma yang akan tayang pada tanggal 17 September mendatang. Serial fantasi ini merupakan hasil adaptasi sebuah video game yang dibuat oleh CAPCOM dan disutradarai oleh Shinya Sugai.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sumber: Netflix Asia YouTube

Menjelang penayangannya, Dragon’s Dogma merilis trailer perdana yang memperlihatkan kehidupan seorang lelaki bernama Ethan yang hancur karena ulah seekor naga buas. Tidak hanya keluarganya, naga tersebut juga mengambil jantung Ethan.

Ethan yang telah mati mendadak bangkit kembali dengan tekad untuk memburu sang naga dan membinasakannya. Seorang pelindung bernama Hannah juga muncul di hadapan Ethan dan menjelaskan bahwa Ethan adalah Arisen atau manusia yang dibangkitkan kembali. Keduanya pun menjalani misi berbahaya dalam memburu sang naga, termasuk menghadapi monster-monster mengerikan yang menggambarkan tujuh dosa yang mematikan. Namun tanpa Ethan ketahui, setiap kali ia menaklukkan monster, rasa kemanusiaannya juga akan hilang secara perlahan-lahan.

Video game Dragon's Dogma dirilis pada 24 Mei 2012 untuk PlayStation 3 / Xbox 360 dan berhasil mendapat respon positif di seluruh dunia. Game tersebut kini telah dirilis di berbagai konsol, termasuk PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam), dan Nintendo Switch, dan telah terjual lima juta kopi hingga 31 Maret 2020. Jika Anda penasaran, jangan lewatkan keseruan serial adaptasi Dragon’s Dogma hanya di Netflix!

Sumber: Netflix Asia YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close