space
AJANG TAHUNAN BERGENGSI, THE GAME AWARDS MASIH AKAN DIADAKAN SECARA ONLINE TAHUN INI!
Selasa, 25 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki penghujung akhir tahun yang sudah semakin dekat, 2020 memang terasa seperti salah satu tahun tersulit yang dirasakan seluruh penduduk dunia. Namun ditengah masa sulit ini, industri game justru masih cukup berjaya dan mendatangkan banyak kejutan baru, termasuk kehadiran konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Sebelum menyambut datangnya tahun baru dengan lebih banyak game menarik yang sudah menunggu, belum lengkap rasanya sebelum melihat mana game yang berhasil diakui sebagai yang terbaik di tahun 2020 ini. Untuk menentukannya, sudah ada banyak ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan selalu sukses menarik perhatian. Salah satunya adalah The Game Awards, yang ternyata masih akan diadakan secara online tahun ini.

Baca ini juga :
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Mobile Legends: Bang Bang Sukses Gelar "PESTA MABAR ANNIVERSARY"

Jadi melalui sesi wawancara terbaru dengan IGN, Geoff Keighley sebagai penyelenggara memastikan kalau ajang The Game Awards 2020 masih akan diadakan namun hanya lewat presentasi online saja karena masih adanya pengaruh dari pandemi COVID-19. Keighley juga berjanji akan berbagi lebih banyak informasi dalam beberapa minggu kedepan.

Bagaimana menurut kamu dengan penyelenggaraan The Game Awards 2020 secara online ini? Seberapa antusiaskah kamu dalam menabtikan event ini?

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close