space
AJANG TAHUNAN BERGENGSI, THE GAME AWARDS MASIH AKAN DIADAKAN SECARA ONLINE TAHUN INI!
Selasa, 25 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki penghujung akhir tahun yang sudah semakin dekat, 2020 memang terasa seperti salah satu tahun tersulit yang dirasakan seluruh penduduk dunia. Namun ditengah masa sulit ini, industri game justru masih cukup berjaya dan mendatangkan banyak kejutan baru, termasuk kehadiran konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Sebelum menyambut datangnya tahun baru dengan lebih banyak game menarik yang sudah menunggu, belum lengkap rasanya sebelum melihat mana game yang berhasil diakui sebagai yang terbaik di tahun 2020 ini. Untuk menentukannya, sudah ada banyak ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan selalu sukses menarik perhatian. Salah satunya adalah The Game Awards, yang ternyata masih akan diadakan secara online tahun ini.

Baca ini juga :
» [TGS 2020] Bertabur Kejutan! Inilah Highlight Pengumuman Game Paling HYPE dari Tokyo Game Show 2020!
» Event Game Bergengsi 'Tokyo Game Show 2020 Online' Akhirnya Resmi Dimulai Hari Ini!
» Tidak Seperti Xbox, Developer Mengaku Puas dengan Mudahnya Membuat Game Untuk PS5!
» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!
» Tidak Hanya Silent Hill, Metal Gear Solid Rumornya Juga Mendapat Remake Untuk PS5!
» WOW! Microsoft Berhasil Akuisisi Bethesda dan Studio Lainnya dengan 111 triliun!
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Sony Siap Adakan Event State of Play Minggu Ini, Janjikan Banyak Kejutan Baru!

Jadi melalui sesi wawancara terbaru dengan IGN, Geoff Keighley sebagai penyelenggara memastikan kalau ajang The Game Awards 2020 masih akan diadakan namun hanya lewat presentasi online saja karena masih adanya pengaruh dari pandemi COVID-19. Keighley juga berjanji akan berbagi lebih banyak informasi dalam beberapa minggu kedepan.

Bagaimana menurut kamu dengan penyelenggaraan The Game Awards 2020 secara online ini? Seberapa antusiaskah kamu dalam menabtikan event ini?

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close