space
TAMPIL KEREN DAN BIJAKSANA! JOE TASLIM TAMPAK GONDRONG PERANI KARAKTER DI FILM KOREA, THE SWORDSMAN!
MOVIES
Kamis, 27 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim membagikan momen dirinya dalam syuting film terbarunya yang berjudul, The Swordsman. Menariknya, ada yang tak biasa dari penampilannya di khusus film tersebut, yang mana ia tampak terlihat dengan kumis dan rambut panjang terikat ke belakang.

Tampak semakin keren dan balutan kepala layaknya orang Korea di zaman sejarah yang mana ia sepertinya menjadi anggota Kerajaan. Dalam shooting film tersebut, Joe Taslim diharuskan untuk tinggal sementara di Korea Selatan selama tiga bulan yang mana shootingnya sendiri mengambil latar hingga ke desa-desa.

Baca ini juga :
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Duel Laptop Gaming Performa Terkuat! Predator Helios Neo 16 vs Legion Slim 5 16IRH8
» ASUS Hadirkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
Lihat postingan ini di Instagram

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah ๐Ÿ˜‚!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong ๐Ÿคฉ๐Ÿคช Repost : @opuspictures ใƒปใƒปใƒป ์‚ฌ๋ผ์ง„ ๋”ธ์„ ์ฐพ๊ธฐ์œ„ํ•ด ๊ทธ๊ฐ€ ๊ฒ€์„ ๋“ค์—ˆ๋‹ค ๋ณด๊ธฐ๋งŒํ•ด๋„ ํ™”๋ คํ•œ ์•ก์…˜์ด ๋‚˜๋ฅผ ๊ฐ์‹ธ๋„คโœจโœจ #๊ฒ€๊ฐ #๋ณด๋„์Šคํ‹ธ ๊ณต๊ฐœ! โ € #๋ฆฌ์–ผ์ถ”๊ฒฉ์•ก์…˜ #์˜ํ™”๊ฒ€๊ฐ #์žฅํ˜ #๊น€ํ˜„์ˆ˜ #์กฐํƒ€์Šฌ๋ฆผ #์ •๋งŒ์‹ #์ด๋‚˜๊ฒฝ #์ด๋ฏผํ˜ #9์›”17์ผ #๋Œ€๊ฐœ๋ด‰

Sebuah kiriman dibagikan oleh J๐ŸฉTA (@joe_taslim) pada

Tak lupa pula aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini membagikan swafotonya bersama aktor Jang Hyuk. Film The Swordsman ini dijadwalkan akan tayang di Korea Selatan pada tanggal 17 September bulan depan. Mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi sepertinya kita butuh waktu untuk bisa melihat aksi Joe Taslim di film Korea.

Sumber: Instagram Joe Taslim

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close