Feature

Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai PlayStation 5 yang akan segera rilis, pertanyaan mengenai layak atau tidaknya untuk membeli PlayStation 4 di tahun 2020 ini justru gencar menjadi pembicaraan. Dan jawabannya adalah masih sangat layak!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
Namun, kali ini alasan mengapa PlayStation 4 masih sangat layak untuk dibeli tidak akan dijelaskan dengan panjang lebar karena Kru KotGa sudah pernah menjelaskan mengenai hal tersebut.

Sedikit penjelasan, PlayStation 4 masih sangat layak untuk dibeli pada tahun 2020 ini karena game-game seru yang dapat dimainkan masih sangat berlimpah. Game eksklusif, AAA, remastered, remake, dan sekuel yang terdapat di PlayStation 4 masih sangat seru untuk dimainkan.

Terlebih lagi, kini harga berbagai game PlayStation 4 sudah terbilang murah di pasaran, dan untuk mendapatkan konsol PlayStation 4 baru sudah sangat mudah dengan salah satu metode atau program yang saat ini banyak dilakukan oleh para penggemar konsol yaitu dengan metode tukar tambah atau trade-in dari PlayStation 3 ke PlayStation 4.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan beberapa trik untuk kalian sebelum menggunakan metode atau program tukar tambah PlayStation 3 bekas ke PlayStation 4 baru.

Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Metode Trade-in



Sebelumnya, harus diketahui terlebih dahulu apa itu tukar tambah. Tukar tambah adalah salah satu metode transaksi yang membuatmu menjual barang yang tidak kamu gunakan menjadi barang yang kamu inginkan dengan memberi tambahan uang tergantung berapa nilai barang yang tidak kamu gunakan tersebut. Dengan adanya tukar tambah, kamu bisa menghemat pengeluaran dengan menggunakan barang yang sudah tidak kamu gunakan lagi.

Jadi, jika kalian saat ini memiliki PlayStation 3 bekas sangat bisa untuk melakukan tukar tambah ke PlayStation 4 baru dengan memberi tambahan uang. Hal tersebut tentu membuat kalian lebih menghemat pengeluaran.

2. Amankan Akun



Jika kalian sudah memahami mengenai metode ini dan tertarik. Langkah selanjutnya adalah mengamankan akun yang kalian miliki. Kalian harus melakukan log out semua akun yang ada di PlayStation 3 kalian. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi kebocoran data saat kalian melakukan tukar tambah PlayStation 3 ke PlayStation 4 ke penjual.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru