space
REST IN PEACE KING! AKTOR PEMERAN BLACK PANTHER, CHADWICK BOSEMAN DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA
MOVIES
Sabtu, 29 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka menghampiri jagat dunia perfilman dan khususnya para penggemar Marvel. Baru-baru ini kita semua dikejutkan dengan meninggalnya sosok pria bijaksana dibalik topeng Black Panther, Chadwick Boseman. Aktor pemeran T'challa tersebut dikabarkan meninggal dunia dirumahnya Los Angeles akibat kanker usus kolon yang di deritanya selama 4 tahun.

Tentunya ini menjawab alasan mengapa sang Raja Wakanda tersebut tampak terlihat kurus dalam beberapa footage yang diambil langsung oleh paparazzi beberapa waktu yang lalu. Ia meninggal di umurnya 43 tahun. Kabar kematian Chadwick diberitahu secara resmi oleh Twitter dan Instagram pribadinya.

Baca ini juga :
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!
» Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» 'Yang Terakhir! Beneran!', Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana!
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!
Semasa hidupnya, ia banyak memerankan film seperti Marshall, Da 5 Bloods, hingga Black Panther yang ia perankan membuat karirnya cukup menanjak dan membuat dia cukup ikonik akan hal itu. Selama film itu berlangsung, ia menjalani berbagai operasi dan kemoterapi demi menunjang beragam aktifitasnya yang pada tersebut.

Marvel sendiri belum ada memberikan informasi terbaru mengenai hal ini, namun yang pasti sosok T'Challa sangat melekat pada dirinya dan mungkin akan membuatnya akan sulit digantikan. Rest in Peace King, Wakanda Forever!

Sumber: Seattletimes

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close