space
HYPE SUIKODEN IS REAL! EIYUDEN CHRONICLE BERHASIL RAUP DANA 66 MILIAR RUPIAH!
xboxone
Minggu, 30 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu termasuk salah satu gamer yang ikut tumbuh di era PS1, maka nama Suikoden pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu franchise JRPG terbaik besutan Konami tersebut memang sempat berada di masa kejayaan. Namun sayangnya, karena Konami tidak pernah berniat untuk membangkitkan seri tersebut, harapan tersebut sepertinya hampir mustahil.

Namun tenang aja, sang kreator - Yoshitaka Murayama telah membuat studio barunya sendiri dan membangun Rabbit & Bear Studios. Saat ini, mereka tengah sibuk mengembangkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang diklaim akan menjadi suksesor dari franchise JRPG terbaik - Suikoden.

Baca ini juga :
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink
» Basmi Monster Ditemenin Waifu Kecintaanmu, Black Moon Siap Masuki Tahap OBT!
Hype yang begitu besar nampaknya tak terhindarkan. Buktinya, kini kampanye Kickstarter game tersebut sudah mendapatkan angka yang fantastis, yaitu sekitar 481 juta Yen atau sekitar IDR 66 miliar. Dengan dana yang besar ini, mereka juga sudah menyiapkan segudang konten tambahan mulai dari karakter baru, variasi mini-game yang sangat menarik, lokalisasi ke banyak bahasa, voice acting di bagian cutscene cerita, serta fitur tambahan lain.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Karena target Kickstarter sudah tercapai, bisa dipastikan kalau gamenya akan dirilis ke banyak platform mulai dari PC, PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close