space
WAJIB DITONTON! PUBG AKAN DIADAPTASI KE FILM DAN SERIAL TELEVISI!
PC
Minggu, 30 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game PUBG milik PUBG Corp. sepertinya akan dibuat menjadi film dan serial TV ucap Krafton. Menurut perusahaan induk PUBG, mereka telah melakukan investasi strategis di perusahaan produksi dalam negeri "Hidden Sequence" untuk mengembangkan bisnisnya ke bisnis hiburan.

"Investasi ini bertujuan untuk memperluas (penerapan) kekayaan intelektual Krafton. Kami akan memanfaatkan IP kami termasuk PUBG untuk membuat serial TV, film dan konten video," kata pejabat perusahaan.

Baca ini juga :
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
PUBG adalah game populer di platfom Steam yang telah memiliki puncak lebih dari 469 ribu gamer pada bulan lalu. Kraftron sendiri tidak mengungkapkan berapa jumlah yang diinvestasikan kepada Hidden Sequence. Buat yang belum tahu, Hidden Sequence adalah perusahaan produksi yang dikenal luas dengan serial TV termasuk "Save Me" yang disiarkan di saluran kabel Korea OCN pada tahun 2017 dan serial drama web China "Reset Life," yang dirilis tahun lalu. Karya pendiri produser Lee Jae-moon termasuk "Misaeng: Incomplete Life" dan "Signal."

"Krafton akan membawa IP game-nya ke berbagai format termasuk esports, drama, movie, dan webcomics, serta mengamankan IP asli yang dapat diubah menjadi game. Krafton akan melakukan investasi agresif untuk mewaralabakan IP-nya," kata CEO Krafton Kim Chang-han.

Sumber: Jakarta Post

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close