Feature

Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout

oleh: Cita Aditya
Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi salah satu game yang paling laris saat ini. Tembus dengan penjualan 7 Juta Copy di Steam dan menjadi game paling laris di PlayStation 4 dalam kuartal kedua 2020, tak ada yang bisa meremehkan game yang tiba-tiba meledak. Mirip seperti reality show Takeshi Castle, permainannya yang cukup fun membuat Fall Guys bisa dimainkan oleh siapa saja.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Namun, dari 20 stage yang tersedia. Kru KotGa mengumpulkan setidaknya 7 stage tersulit. Hal ini karena kalian harus memiliki timing yang pas untuk bermain di stage ini. Tak hanya itu, faktor keberuntungan juga berpengaruh dengan kemenangan kalian di stage yang akan dibahas. Apa saja stage tersulit versi Kru KotGa? Mari kita lihat:

1. Slime Race




Sumber: Fall Guys YouTube

Jika membahas sedikit teknikal, Slime Race adalah kondisi dimana kalian harus naik ke atas bangunan zig zag dan menghindari slime yang terus naik ke atas. Untuk mencapai atas tidaklah mudah. Kalian harus melewati berbagai halang rintang. Di sini lah letak kesulitannya. Halang rintang ini cukup sulit. Belum lagi, banyak orang-orang yang saling berebut untuk naik ke atas dengan saling menjatuhkan satu sama lain. Hal ini yang menbuat Slime Race menjadi sulit.

2. Fall Mountain




Sumber: Fall Guys YouTube

Ini adalah salah satu stage yang paling mirip dengan Takeshi Castle. Kalian harus berlomba naik ke atas untuk memegang crown. Namun, banyak hal yang menghadang. Mulai dari bola-bola yang terus berjatuhan, lantai layaknya treadmill, dan palu yang siap menghantam kalian. Sering masuk sebagai stage final. Maka jelas Fall Mountain adalah salah satu stage tersulit di Fall Guys.

3. Fruit Chute




Sumber: Fall Guys YouTube

Menghindari dari buah-buahan yang jatuh dari atas memang terlihat tidak sulit. Namun, bagaimana jika harus melakukannya di lantai yang terus berjalan? Hal ini adalah sesuatu yang harus kalian hadapi di Fruit Chute. Belum lagi jika terlalu ke tengah, kalian akan tergulung oleh sebuah kayu. Fruit Chute adalah salah satu stage yang sulit jika kalian tidak cukup hoki.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru