space
STREAMER NINJA, RESMI KEMBALI KE TWITCH DENGAN KONTRAK EKSKLUSIF LAGI
PC
Jumat, 11 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ninja, memang menjadi salah satu streamer paling populer di dunia selama beberapa tahun kebelakang. Sebagai orang yang populer, tentu ia juga dikelilingi oleh beragam kontroversi. Namun, tidak ada yang lebih membekas, dibanding saat ia akhirnya memutuskan pindah dari platform Twitch ke Mixer.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
Kala itu keputusannya pindah ke Mixer benar-benar membuat heboh jagat hiburan, banyak fans yang kecewa dan merasa Ninja mengkhianati Twitch yang telah membesarkan namanya. Namun, setelah beberapa lama di Mixer, perjalanannya usai setelah platform stream milik Microsoft itu dinyatakan ditutup secara permanen.

Ninja pun kehilangan kontrak eksklusifnya sekaligus kehilangan tempat untuk melakukan streaming. Ia sempat mencoba melakukan stream di YouTube untuk beberapa kali setelahnya walaupun hasilnya biasa saja, dan tidak ada kontrak eksklusif yang terjadi.

Namun, akhirnya kabar terbaru datang, secara resmi Ninja dinyatakan kembali ke Twitch untuk siaran secara eksklusif. Ninja menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan akan berusaha lebih baik lagi kedepannya di Twitch. Senior Vice President of Content dari Twitch, Michael Aragon juga menyatakan bahagia karena Ninja telah kembali ke Twitch

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close