space
PEMILIK TIM ESPORTS THE PILLARS, ARIEL NOAH UNGKAP ALASANNYA MENYUKAI GUNPLA
Pop
Minggu, 13 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Ariel Noah, sosok dibalik vokalis Noah ini namanya kian populer apalagi ia sudah mulai masuk ke ranah game dengan mendirikan tim esports dengan nama The Pillar. Di samping musik, ia juga diketahui menggemari sebuah produk figure dari Jepang yaitu Gunpla.

Bahkan untuk hobinya ini, ia bahkan memiliki channel YouTube yang sering kali diisi dengan konten-konten menarik berbau Gundam Plastic tersebut. Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier iapun mengungkapkan mengapa ia mennyukai mainan robot dari serial populer Mobile Suit Gundam.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Pria yang bernama lengkap Nazril Irham itu mengungkapkan ia sedari waktu kecil menyukai sesuatu yang berbentuk Puzzle. Ia menyukai hal yang berbau puzzle dan menurutnya Gunpa membuat otaknya terus bekerja. Meskipun di satu sisi, ia tidak mengikuti beragam serial-serial Gundam yang ada.

Namun menurutnya Gunpla itu menyenangkan, apalagi tampaknya ia cukup menikmati dalam setiap perakitan Gunpla yang ia miliki. Tak jarang ia juga sering memfinishing beragam Gunpla-nya ketika bosan. Wah, bagaimana menurutmu tentang hobi bang ganteng yang satu ini?

Sumber: YouTube Niko Junius

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close