space
GENSHIN IMPACT SUDAH RILIS DI CHINA & BISA BAHASA INDONESIA, BEGINI CARA DOWNLOADNYA!
PC
Rabu, 16 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Dengan berbagai tahap beta yang diselenggarakan, tidak terasa tinggal menghitung Minggu sebelum perilisan Genshin Impact secara global. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya?

Berbeda dengan versi global, Genshin Impact versi CN aka China, mengadakan tahap open beta sebelum perilisannya. Jika memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu sudah bisa download melalui halaman ini dan memilih PC sebagai platformnya. Jika sudah selesai download, kamu bisa login via TapTap China dengan meng-scan barcode melalui aplikasinya.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Menariknya, meskipun versi CN, para pemain bisa memainkannya dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta voice-over bahasa Inggris dan Jepang. Genshin Impact akan dirilis pada 28 September untuk Android, iOS, dan juga PC serta PlayStation 4. Game ini nantinya juga akan dirilis untuk Nintendo Switch, namun sayangnya belum ada konfirmasi mengenai jadwal rilisnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close